Ayma Return & Exchange Policy

Apakah customer bisa menganti ukuran pakaian yang telah di beli?

Kami tidak menerima pergantian ukuran size baju. Mohon check terlebih dahulu ukuran pakaian sebelum melakukan pembelian.


Apakah customer bisa melakukan penukaran barang?

Penukaran diterima jika ada produk yang salah atau cacat. Mohon kontak customer service kami dengan segera untuk mendapatkan bantuan dari kami. Penukaran produk yang salah atau cacat tidak akan mengeluarkan biaya lagi.


Adakah batas waktu untuk penukaran barang?

Batas penukaran kurang dari 5 hari setelah menerima barang.


Apa saja syarat untuk melakukan penukaran barang?

Barang harus dalam keadaan baru: belum pernah dipakai, belum dicuci dan dikembalikan dengan original packaging Ayma Label dan terdapat hang tag.


Barang apa saja yang tidak boleh melakukan penukaran?

Barang yang discount tidak dapat melakaukan penukaran.


Kenapa menggunakan layanan pengeriminan yang bisa dilacak?

Mohon gunakan layanan pengiriman yang bisa dilacak, karena kita tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang.


Bagaimana barang yang diterima untuk proses penukaran?

Ayma Label hanya akan memproses penukaran barang jika barang sudah di terima semua dalam keadaan original.


Berapa lama proses penukaran barang?

Setelah kita menerima barang yang akan ditukar, mohon menunggu 5 hari kerja untuk memproses penukaran barang tersebut.


Bagaimana jika barang yang kita tukar ternyata stock habis?

Jika stock barang yang ditukar habis, kita akan mengembalikan uang anda kurang lebih 3 hari kerja setelah kita menerima barang yang akan ditukar.


Semoga anda mendapat pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Ayma Label.